Sabtu, 12 November 2011

SERVICE EXCELLENT



Customer Service Officer  ( petugas pelayanan pelanggan ) merupakan ujung tombak perusahaan yang berada di jajaran depan ( Front Liners ) sebuah kantor perusahaan, sehingga keberadaannya sangat diperlukan karena Customer Service Officer merupakan salah satu bagian penting yang turut menentukan arah kesuksesan perusahaan dimata pelanggan. 


Untuk mencapai mutu pelayanan yang baik, berkualitas dan memperhatikan keinginan pelanggan, seorang Customer Service Officer sebuah perusahaan
perlu memahami dan menguasai teknik-teknik customer service yang baik agar pelanggan dapat memperoleh kepuasan ( Customer Satisfaction ).

MATERI KURSUS
  • Pengertian dasar Service Excellence
  • Teknik Service Excellence
  • Menciptakan kesan pertama yang positif, sikap positif,komunikasi efektif, active listening.
  • Menghadapi pelanggan yang sulit, marah & agresif
  • Menangani keluhan / keberatan ( Handling Complain )
  • Telephone Courtesy (Telephone Etiquette )
  • Membangun hubungan baik yang berkesinambungan untuk mempertahankan pelanggan.
METODE TRAINING

Ceramah atau Workshop, Diskusi kasus, Roleplay,Quiz

PROGRAM

In-House Training , Private , dan Semi Private

TARGET PESERTA

Customer Service Officer dan karyawan lain yang bertugas melayani pelanggan ( perbankan, perhotelan.perusahaan swasta maupun pemerintah yang bergerak di bidang Public Service, dll )

TRAINER

Silvia Hilda K, Pimpinan Sekolah Pengembangan Pribadi “Smart Impressions “,& Silhouette Model Agency, Trainer Specialist, 


Lulusan John Robert Powers, Carrie Grooming & Modelling School Singapore, dan First Impressions UK,

Staff pengajar di Global Institude of Commersce & Industry Batam, dan banyak mengajar di berbagai tempat, khususnya bidang Professional Image , Grooming, Etika & Etiket,pengembangan kepribadian, & Service Excellence
.

Biaya Kursus

Regular  : Rp 1.500.000,- 
(termasuk alat-alat praktek, Handout / materi & Sertifikat )
Private   : sesuai waktu & kebutuhan

Tidak ada komentar: